Saturday, March 16, 2013

Mamma Rosy

9 Maret '13

Ada restaurant Italy baru di Kemang, katanya sih baru buka tgl 21 February kemaren. Dan yang punya katanya orang Italy dan yang masak Mamma Rosynya sendiri.


Tempatnya besar dan homey. Pas lagi foto-foto tempatnya kita liat ada ruangan ini.


Jadi kita tanya waiternya ooh, ini rumah ya? Terus dia bilang iya, dan kita tanya ini boleh di foto? Terus dia bilang "Iya, boleh kok. Mana mau saya fotoin?" Pas kita tanya beneran boleh foto? Soalnya kalo rumah orang kan biasanya ga boleh di foto. Tapi dia bilang boleh, terus dia bilang ini bisa jadi tempat meeting,dll dan kita di ajak sama dia muter-muter sama ke lt. 2nya.



Setelah muter-muter kita balik lagi dan udah ada complimentary breadnya.


Biasanya kan kita makan roti sama butter, kalo di sini di kasihnya roti sama mayonnaise.

Aranciata Rossa - 29k
Aranciata Dolce - 29k
Si papi pesen Aranciata Rossa, kalo gw pesen Aranciata Dolce. Ini Italian carbonized fruit juice, kata orangnya sih asalnya dari jeruk. Gw lebih suka yang Rossa, soalnya Aranciata Rossa rasanya manis, kalo yang Dolce rasanya rada sepet.

Virgin Mojito (27k) - lime, fresh mint leaves, brown sugar, simple syrup
Brasato (99k) w/ Potato Wedges
Brasato ini slices of slow roasted beef tenderloin in wine and carrots, celery, garlic and onion sauce. Ini udah termasuk 1 side dish, kita bisa pilih dari 3 pilihan side dishes mereka (potato wedges, vegetables sauttee, salad of the day). Rasanya enak dan empuk :)

Dolce Vita - 59k
Pilihan pizzanya ada 4, dan semuanya ga ada yang ada dagingnya hiks :'( Dolce Vita ini isinya tomato, mozzarella, garlic dan parlsey. Pizzanya tipis, tapi ga garing.

Risotto Al Funghi - 79k

Ini italian rice w/ mushroom sauce. Rasanya enak, cuma risottonya menurut gw masih agak kurang mateng, soalnya masih ada yang agak kerasnya sedikit.

Filetti Alla Ligure - 99k
Fish fillets cooked in oven with wine, copers, cherry tomatoes and black olives. Ikannya lembut, rasanya asin asem dari cherry tomatonya.

Potato Wedges - 24l
Karena potato wedges di sini enak jadi kita pesen lagi hehe

Tiramisu - 39k
The classic w/ mascarpone cheese sauce, italian savoiardi biscuits dipped in coffee and cocoa on top. Tiramisu di sini agak beda dari tiramisu yang biasa gw makan, kalo biasanya tekstur mascarpone cheesenya itu kayak whipped cream dan ada di setiap lapisan, kalo di sini mascarpone cheesenya kayak pastry cream / thick custard dan adanya di tengah-tengah aja. Tapi rasa Tiramisu di sini lumayan dan light.

*Harga belum termasuk Service 10% & Tax1 10%


Mamma Rosy
Jl. Kemang No. 58
Jakarta Sealatan
Twitter: @mammarosy_jkt

No comments:

Post a Comment

Cute Gingerbread Man